Kado di Januari

21 Jan 2015

Kemarin aku mendapat sebuah paket kiriman dari Jogja. Isinya adalah beberapa lembar placement set dari ladaka handy craft. Sudah tau dong pastinya itu kiriman dari siapa. Udah ada clue-nya tuh, ladaka. Yup, siapa lagi kalo bukan pemilik blog www.beyourselfwoman.com, Mba Lus, begitu aku biasa menyapanya.

Ini adalah sebuah kado persahabatan kedua yang aku terima dari Mba Lus. Kado pertama yang kudapat yaitu sebuah buku karangannya yang berjudul “Berani Ikut Pameran”.

Kado pertama itu aku dapat karena ikut giveaway di blognya ketika Mba Lus baru saja menerbitkan bukunya. Kebetulan aku beruntung dan mendapat bukunya secara gratis. Pengiriman buku itu, sekitar setahun lebih yang lalu, dilakukan langsung oleh penerbit elexmedia. Waktu itu Mba Lus masih tinggal di Riau. Nah kalau kado yang kedua ini, produk ladaka handy craft yang kece, dikirim sendiri oleh Mba Lus dari Jogja.

By the way, tau nggak placement set ini buat apaan? Hahaha… katrok aku. Dapet kado malah bingung. Kalo dari penampakannya, ini buat alas hidangan di meja makan ya? Mba Lus, kirimin meja makan sekalian dong, aku belum punya nih. Hahaha.. *ngelunjak*

Kemarin setelah aku konfirm ke Mba Lus kalo kadonya sudah sampai, Mba Lus bilang, ngga perlu di meja, gelar di karpet juga bisa. Ah iya, ide bagus itu. Jadi kalo bagian dasar bawah mangkok dan piringnya sedikit berminyak karena berisi makanan-makanan berminyak seperti sambal balado atau sayur santan, jadi karpetnya nggak kotor.

Oke deh, sekian dulu cuap-cuap soal kado terindahku di bulan Januari dari Mba Lus. Sebenarnya, selain sebagai ucapan terima kasih, postingan ini juga aku buat sekaligus untuk ikutan giveaway kado terindah di blognya Pungky. ;)


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post