Mau Stroller Dong!

24 Jan 2015

4c81137e88b4d75902b05188d4aceede_stroller_pliko_grande_merahAku sudah dua kali melahirkan dan mengurus bayi, hingga sekarang sudah berumur 8 dan 6 tahun. Ngga kerasa udah pada gede-gede aja anak laki-lakiku. Sekarang mereka udah ngga bisa digendong-gedong dan ditimang-timang lagi. Semakin besar semakin berat. :D

Setahun terakhir ini, setiap kali liat bayi atau balita, rasanya gemees. Pingin lagi ngerasain indahnya kehamilan, melahirkan, dan menyusui. Alhamdulillah, sekarang aku sudah hamil 2 bulan. Rasanya bahagia tak terkira.

Ngomong-ngomong soal bayi, pengalaman ngurus bayi Daffa’ & Abyan aku belom pernah punya yang namanya stroller. Jaman dulu tuh itu barang mahal. Aku ngga sungguhan beli. Sekarang juga sih, masih tergolong mahal kalo ngukur kemampuan kantongku.

Nah, kebetulan ini maminya Ubii lagi kepo. Bikin giveaway kok nanya apa kado yang aku mau. Kalo sudah melahirkan nanti, aku mau banget lho dikadoin stroller bayi. Hihi… *ngarep*

Dan, pinginnya sih stroller merk Plico. Habis keren sih. Strollernya bisa dipakai untuk bayi dari umur 0 bulan sampai 4 tahun. Bisa buat bayi posisi tidur, rebahan (setengah duduk), dan bisa juga posisi duduk. Kerennya lagi ini stroller bisa diayun. Waah, ngga usah beli baby box lagi yang bisa diayun-ayun itu kan jadinya.

Barusan aku liat-liat di toko online, harganya lumayan banget. Diatas setengah juta rupiah. Wew! Beratnya 20 kg. Itu biaya pengirimannya berapa ya kalo belanja online. Haha, udah serem duluan mbayangin harga stroller plus ongkir.

Makanya biar ngga horor-horor amat, berharap Allah mengabulkan doaku, dapet kado stroller. Aamiin. Eh, kado itu bisa dari mana aja kan ya jalannya. Selain dikadoin teman, sahabat, kolega, atau keluarga, bisa juga dari rejeki pribadi yang nggak terduga. Menang lomba misalnya. Hmm… Ada ngga lomba blog berhadiah stroller? :D

1c58ea8e0b295284bcf32944aa13bce1_10899675_10205708189169387_555056710_n

*****

Credit foto: tokoone.com


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post